Senin, 27 November 2017

Wagub Lampung Minta Petugas Kesehatan Terus Tingkatkan Standar Pelayanan


LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM – Dalam acara puncak peringaran Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 di Dinas Kesehatan Lampung, Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri, meminta kepada jajaran petugas kesehatan untuk terus meningkatkan standar pelayanan kesehatan.

“Kepada seluruh jajaran kesehatan, saya minta agar sadar betul bahwa urusan kesehatan ini menjadi urusan yang wajib diperhatikan,” ujar Wagub Bachtiar Basri, Senin.

Menurutnya, pemerintah daerah tidak bisa dibanggakan apabila urusan kesehatan masyarakat sendiri itu disepelekan. Untuk itu, lanjutnya, dalam mengupayakan peningkatan pelayanan kesehatan Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung telah menganggarkan anggaran untuk kesehatan lebih dari 10 persen.

“Ini yang selalu kita upayakan. Agar masyarakat lampung ini selalu sehat. Dan kita telah mengalokasikan anggran kesehatan ini lebih dari 10 persen,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati HKN ke-53 ini juga, Bachtiar mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran petugas kesehatan dan meminta kepada seluruh jajaran kesehatan untuk menjadikan momentum HKN ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Jadikan momentum ini untuk menyadarkan seluruh elemen agar peduli terhadap kesehatan. Dan berharap kepada jajaran kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan,” tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar