Selasa, 14 November 2017

Gubernur Lampung Buka Kompetisi Liga Futsal Nusantara 2017


LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM - Kompetisi Liga Futsal Nusantara 2017 secara resmi dibuka Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Lampung. Lampung terpilih sebagai tuan rumah untuk Group B Putera dan Group F Puteri dari kompetisi Liga Futsal Nusantara yang diikuti perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia.

"Dengan adanya Liga Futsa Nusantara harapan saya semoga dapat diperoleh bibit unggul atlet-atlet di tingkat nasional, baik dari Provinsi Lampung maupun provinsi lainnya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Gubernur Ridho saat membuka di Gor Saburai, Bandarlampung, Selasa.

Kompetisi ini, untuk group B putera di ikuti oleh Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, sedangkan untuk Group F putri diikuti oleh Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah.

Ridho menyatakan mendukung semua kegiatan kompetisi untuk semua cabang olahraga, tidak terkecuali futsal. "Dengan adanya Liga Futsa Nusantara harapan saya semoga dapat diperoleh bibit unggul atlet-atlet di tingkat nasional, baik dari Provinsi Lampung maupun provinsi lainnya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," ujar Gubernur Ridho saat membuka di Gor Saburai, Bandarlampung, Selasa.

Ridho juga menyatakan akan segera merenovasi Gor Saburai yang kondisinya saat ini sudah kurang baik untuk dipergunakan. "Dalam waktu dekat kami akan segera merenovasi Gor Saburai, supaya lebih layak, sehingga tidak timpang dengan Taman Gajah yang sedang dibangun di sebelah," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar