Selasa, 14 November 2017

Kapolda: Sat Brimob Polda Lampung Harus Waspadai Ancaman Teroris


LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM - Kapolda Lampung, Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo, mengingatkan Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah (Sat Brimob Polda) Lampung harus waspada terhadap ancaman teroris, dan bisa melibatkan diri pada pengamanan pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Tahun 2018.

”Aksi teroris ancaman nyata yang harus diwaspadai. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat akan menghadapi pesta demokrasi (Pilkada). Oleh karenanya, saya minta kepada seluruh personel Satbrimob bisa saling membackup pengamanan,” kata Kapolda Lampung saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-72 di Markas Komando Brimob, Rawa Laut, Bandarlampung, Selasa.

Personel Satbrimob, kata Kapolda, harus selalu menjaga kemampuan, kualitas dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polda Lampung.

“Jaga soliditas dan jangan melakukan perbuatan yang bisa mencederai citra Satbrimob di masyarakat. Sebab, personel Brimob bukan hanya menjadi kebanggaan Institusi Polri saja, juga merupakan kebanggaan masyarakat,” tegasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar