Sabtu, 18 November 2017

Melalui Pusat Informasi, Pemprov Sumsel Permudah Layanan Wisata

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Irene Camelyn Sinaga

SUMSEL, LAMPUNGUPDATE.COM - Dengan mendirikan pusat informasi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan mempermudah dalam pelayanan wisata di daerah ini. Melalui pusat informasi itu, wisatawan akan lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan informasi yang butuhkan.

"Pelayanan informasi tersebut fungsinya untuk mengetahui tempat wisata, dan akan didirikan pada tempat strategis," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, di Palembang, Sabtu.

Irene menjelaskan, wisatawan nantinya dapat mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, seperti objek wisata maupun kuliner khas daerah, termasuk tempat belanja.

Pemasangan pusat informasi itu juga, menurut Irene, untuk menyemarakan Asian Games 2018. Sebab, Sumsel akan kedatangan tamu dari berbagai negara sehingga informasi tentang keberadaan daerah sangat penting.

"Dengan adanya pusat informasi itu diharapkan mampu meningkatkan promosi pariwisata yang ada di Indonesia umumnya dan Sumsel khususnya," ujar dia. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar