Kamis, 26 Oktober 2017

Pemprov Lampung Gelar Welcome Dinner Panitia Olimpic Ahmad Dahlan


LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar acara welcome dinner panitia olimpic Ahmad Dahlan di Rumah Dinas Mahan Agung Gubernur Lampung, Kamis malam.

Ketua PMW Lampung, Marzuki Noor, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo yang sudah menyambut baik adanya kegiatan Olimpic Ahmad Dahlan. “Alhamdulillah untuk kegiatan ini diikuti sekitar 3600 peserta se indonesia. Belum termasuk oficial,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. “Mudah-mudahan acara olimpiade ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, mengapresiasi adanya kegiatan Olimpic Dahlan ini diselenggarakan di Provinsi Lampung. Menurutnya, hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah bapak ibu sekalian telah datang di Lampung. Dan selamat datang di Lampung,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya olimpic ini akan membawa keberkahan untuk Provinsi Lampung. Ia juga mengungkapkan, peranan muhamaddiyah juga sudah tidak terbantahkan. Banyak perguruan tinggi di Lampung ini juga tak lepas dari peran muhamdiyah.

“Selain itu, muhamadiyah juga punya banyak peran dalam membangun karakter pemuda di Lampung yang lebih baik,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara Irjen Kementrian Pendidikan Daryanto, Ketua PKK Provinsi Lampung selaku tuan rumah Yustin Ficardo, para perwakilan oficial peserta olimpiade se-Indonesia, serta tamu undangan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar