Senin, 31 Juli 2017

Gabung ke MU, Nemanja Matic Terinspirasi Vidic

Sketsa Penyerang Novel Baswedan Sudah Didapatkan, Siapa Dia?


Mata Lelaki - Manchester United akhirnya meresmikan status Nemanja Matic sebagai gelandang mereka. Mantan pemain Chelsea itu jadi pemain ketiga rekrutan terbaru Setan Merah setelah bek Viktor Lindelof dan Romelu Lukaku. Agen Bola Terpercaya

Selain keberadaan mantan manajernya, Jose Mourinho, Matic mengungkapkan pertimbangan lain bergabung ke Setan Merah. Salah satunya adalah terinspirasi mantan kaptennya di Timnas Serbia, Nemanja Vidic. Agen Casino Terbaik

"Seperti Anda tahu, Vidic merupakan pemain hebat dan merupakan pemain yang ingin saya ikuti jejaknya karena ia memiliki karier luar biasa," terang Matic dalam wawancara eksklusif dengan situs resmi klub. Agen Poker Indonesia Terbesar

Vidic pernah menjadi salah satu andalan MU di lini belakang sejak 2006 hingga 2014. Setelah itu, pemain 35 tahun tersebut memilih berlabuh ke Internazionale Milano hingga sekarang.

Meski berbeda posisi, Matic mengaku banyak belajar dari etos kerja Vidic yang menurutnya luar biasa di Timnas Serbia.

"Ketika kali pertama saya memperkuat Timnas Serbia, ia merupakan salah satu kaptennya. Ia merupakan pemimpin dari timnas kami," kata Matic.




"Sungguh luar biasa akhirnya bisa memiliki klub yang sama sepertinya dulu dan saya akan mencoba yang terbaik untuk mengulang kesuksesan yang pernah ia (Vidic) lakukan di sini."

Meski ia menyadari bukan perkara mudah mengikuti jejak Vidic, Matic menegaskan tak akan mudah menyerah di MU.

"Saya akan mencoba yang terbaik karena suatu saat saya tidak ingin mendengar ia (Vidic) mengatakan: 'Apa yang kamu lakukan di sana?!' Tentu saya akan berusaha keras dan membuatnya senang juga," ucap Matic.

Matic resmi bergabung ke MU dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar £40 juta dengan durasi kontrak selama tiga musim di Setan Merah, plus opsi perpanjangan kontrak.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar