Rabu, 27 September 2017

Ngerii.!! Anak Ini Melihat Sesuatu Mirip Botol Kaca Yang Sangat indah. Saat Ingin Dipungut Ayahnya Langsung Panik Ternyata Benda Tersebut Adalah..

Suatu kali di luar negeri, seorang ayah mengajak putri ciliknya jalan- jalan ke pantai. Saat sedang bermain, putrinya tiba- tiba melihat sesuatu mirip botol kaca yang sangat indah!


Woooh, cantik sekali… Tanpa berpikir panjang, tentunya anak ini langsung ingin memungutnya.
Namun saat si ayah melihat, ia langsung panik dan menarik tangan anaknya! "Jangan sekali- kali memungut benda ini!", teriak sang ayah.


Ternyata benda cantik ini adalah ubur- ubur ganas! Ubur- ubur ini bernama Portuguese man o?war, biasa dikenal dengan nama botol biru atau teror apung. Meski fisiknya sangat indah, namun ia memiliki tentakel yang sangat mematikan. Sekali terkena sengat, bisa jadi berakibat fatal pada tubuh manusia!

Orang ini adalah korban yang pernah tersengat ubur- ubur ini, namun ini adalah dampak yang masih ringan. Kulitnya hanya muncul kemerahan dan sedikit bengkak.

Tapi racun ubur- ubur ini dapat memasuki kelenjar limfa, dan bila benar- benar sudah masuk, maka rasa sakitnya akan bertambah berkali- kali lipat dan menyebabkan demam, kejang- kejang, sampai mempengaruhi kerja jantung dan paru- paru! Kalau tidak beruntung, akibatnya juga bisa fatal sampai menyebabkan kematian…

Nah, udah tahu kan, sob? Kalau kamu suatu saat ketemu makhluk indah seperti ini di tepi pantai, jangan tertipu! Yuk, segera bagikan informasi penting ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar