Rabu, 27 September 2017

},..!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Lantaran Emosi. Silahkan Disimak Kejadiannya..!!

Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pemakai Jalan Lantaran Emosi 
Ternyata, tren dari Pegasus Geng ini beresiko buruk, cuma untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk lakukan hal ataupun aksi bodoh yang seperti di bahas di artikel terlebih dulu. 

Bila Anda para pemakai Instagram, tentu Anda pernah lihat meskipun cuma sekilas dengan nama IG Pegasusgens. Serta pada akhirnya pegasus gengs jadi fenomena dikalangan netizen, terlebih anak-anak ABG yang tidak ingin disebut alay. 

Akibat Tertalu Alay 

Dalam akun instagram Pegasusgens tersebut
memang benar mengajak siapa saja untuk kirim photo narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Semacam video dubsmash bila tetapi ini berupa dengan gambar. 

Mereka yang tergerak hatinya, pastinya ramai-ramai foto narsis berbarengan beberapa temannya untuk dapat eksis di akun itu. Ya, mereka rela malu serta demi dibilang narsis atau alay bila tidak ingin disebut hilang ingatan untuk dapat sekedar eksis. 

Namun Bodohnya di sini, sekumpulan Wanita Berhijab jadi ikuti gerakan tindakan komunitas konyol ini, dengan memakai seragam sekolah, mereka jadi eksis tanpa ada miliki rasa malu di zebra cross. Pastinya itu begitu mengganggu beberapa pemakai jalan lainya. 

Akibat tindakan ini mereka mendapat kecaman keras dari netizen, karena ini tidaklah hal yang dikira wajar. Pada generasi sebelumnya, beberapa kumpulan pemuda jadi lakukan aksi sholat. Namun ini bila diliat tidaklah aksi sholat yang perlu dikerjakan pada umumnya, namun lebih dikritik dalam p3n*st*an ag*ma yang di mana anda dapat lihat pada tulisan sebelumnya.dikutip: mariberbagi999.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar