Rabu, 27 September 2017

KABAR GEMBIRA..!! inilah cara sederhana yang ampuh rontokkan KARANG GIGI hanya dalam hitungan menit.. hanya orang malas yang tidak ingin MEMBACA dan MEMBAGIKAN artikel ini..!!

Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada langkah buatan sendiri yang begitu efisien untuk bersihkan gigi Anda. Berita baiknya yaitu, langkah tersebut benar-benar alami. 



Karang gigi yakni permasalahan yang paling umum yang dihadapi umumnya orang jika bicara tentang kesehatan mulut. Pastinya, karang gigi tidak terlihat indah dan tidak disukai keberadaannya. 

Jika Anda tidak berusaha membersihkannya, hal semacam ini bisa mengakibatkan 
infeksi yang disebut dengan juga periodontitis. Tetapi tenang saja,
dengan cara-cara di bawah ini, Anda dapat merontokkan karang gigi dengan gampang dan cepat. Cara ini akan tidak mengakibatkan resikonya dan dapat diaplikasikan oleh umumnya orang. 

Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur dapat juga menyebabkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tidak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Namun dengan trik di bawah ini, Anda tidak butuh takut lagi. 

Langkah 1 
Kunyah beberapa biji wijen, namun jangan sampai ditelan. Lalu, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok-gosok gigi Anda dan singkirkan karang dari gigi Anda. 

Langkah 2 
Langkah yang satu ini begitu sederhana. Pakai garam sebagai pengganti pasta gigi. Lalu, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang maksimal. 
(dikutip; liputan-media.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar