Sabtu, 30 September 2017

[Astagfirullah!!!] Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Rela Bedah Sendiri Perut Saudaranya Demi Melahirkan

Seseorang wanita nekat serta sangat terpaksa membelah perut saudaranya yg wafat dalam perjalanan ke tempat tinggal sakit untuk melahirkan anaknya. Dia nekat lantaran dokter engan mengatasi keluarganya itu.

Wanita warga Kamerun itu, yg jati diri serta usianya masihlah belum di ketahui, wafat dunia sebelumnya hingga ke tempat tinggal sakit itu. Tetapi bayinya yg disangka kembar di kandungannya masihlah hidup. Itu tampak dari gerakan di rahimnya.

Dokter serta perawat dirumah sakit itu malas membedahnya lantaran keluarga yg membawanya tak miliki cost, meski nyawa ke-2 bayinya semakin terancam.

Oleh karena itu, keluarga yang membawanya ke tempat tinggal sakit itu melakukan tindakan nekat serta sangat terpaksa memakai pisau untuk membelah perut korban di depan dokter serta perawat itu. Ia mengerjakannya di luar rumah sakit di dalam cuaca panas terik serta pihak tempat tinggal sakit tak membolehkan mayat korban dibawa masuk.

Akibatnya, tempat ‘pembedahan’ sadis itu dipenuhi darah, petugas dirumah sakit sangat terpaksa berusaha keras membersihkannya sesudah jenazah korban dibawa pergi

Sekianlah penjelasan singkat mengenai Cerita nyata!!! Ditolak Rumah Sakit Karena Miskin, Wanita Ini Bedah Sendiri Perut Saudaranya, mudah-mudahan bermafaat utk sahabat pembaca.

Sumber: http://ift.tt/2kcR91e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar