Minggu, 27 Agustus 2017

Wow! Nekat Melintasi Sungai Pengendara Ini Tidak Tahu ada Mahluk Menyeramkan di Depannya... Perhatikan Detik 0.13

Kasus kematian yang banyak terjadi, salah satunya disebabkan karena kecelakaan lalu lintas. Tercatat sudah banyak kasus yang menyebabkan kematian karena kelalaian dan ketidak hati-hatian saat berkendara. Maka dari itu, kemanan saat berkendara sangat perlu diperhatikan.
Seperti pada kejadian berikut ini. Sebuah video mendadak viral ketika memperlihatkan sebuah mobil melintasi sungai. Tak berhenti sampai disitu, di depan mobil tersebut melintas sebuah hewan yang sangat berbahaya, yaitu seekor buaya air tawar.
http://ift.tt/nufrAw
Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (25/08/2017), kejadian ini terjadi di Taman Nasional Kakudu di Australia. Pada sebuah video yang beredar, terlihat sebuah mobil kecil berwarna kuning nekat melintasi sebuah jembatan penyebrangan pada hari Kamis, (24/08/2017). Diketahui, jembatan penyebrangan tersebut tertutupi oleh air sungai yang sedang pasang.

Entah apa yang ada dipikiran pengemudi mobil tersebut, bukannya memutar balik, tapi malah nekat menyeberangi jembatan penyebrangan yang telah memakan korban jiwa ini. Bukan hanya karena arus air yang sedang tinggi, tapi seekor buaya ganas pun pernah menyerang seorang warga yang sedang melintas di atasnya.
Pensaran seperti apa videonya? Simak videonya berikut ini:



Pada detik-detik awal, terlihat seekor buaya melintas tepat di depan mobil tersebut. Untungnya, nasib baik masih berpihak pada pengemudi mobil kuning tersebut.
Diketahui video ini berhasil direkam oleh seorang pegawai Taman Nasional Kakudu yang merasa heran sekaligus ngeri ajan kejadian tersebut.
Hati-hatilah dalam berkendara. Jangan sampai karena ingin cepat menuju tujuan, keselamatan dipertaruhkan. Saat berkendara, tidak cuma keselamatan diri sendiri yang diperhatikan, tapi keselamatan banyak orang menjadi taruhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar