Selasa, 12 Desember 2017

Gubernur Ridho Ajak Majukan Wisata Wilayah Barat Lampung



LAMPUNG, LAMPUNGUPDATE.COM - Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, mengajak untuk memajukan wilayah tepi barat Lampung sebagai wilayah wisata unggulan Provinsi Lampung. Terutama menjaga kondusifitas masyarakat dan memperlancar konektivitas antar wilayah agar dapat menarik investasi.

"Mari kita jadikan Kabupaten Lampung Barat menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Barat, kebanggan Pemerintah Provinsi, terutama kebanggaan bagi masyarakat Lampung pada umumnya," kata Ridho saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, di Balai Keratun Lantai III Kompleks Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin.

Gubernur Ridho atas nama Menteri Dalam Negeri melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat terpilih, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, dan meminta Parosil dan Mad Hasnurin segera mengonsolidasikan pemerintahan agar dapat meneruskan gerak pembangunan.

"Semoga amanat yang diberikan dapat diemban dengan baik dan dapat melanjutkan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Barat lebih baik lagi," kata Gubernur.

Di kesempatan itu, Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat periode sebelumnya yang memimpin Lampung Barat selama dua periode dan berjalan dengan sangat baik.

"Selama ini Pak Mukhlis Basri manjaga dan mengawal pembangunan di Lampung Barat, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," jelasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar